Jokowi hingga Anies Hadiri Pemecahan Rekor Poco-poco

Minggu, 05 Agustus 2018 - 08:11 WIB
Jokowi hingga Anies Hadiri Pemecahan Rekor Poco-poco
Jokowi hingga Anies Hadiri Pemecahan Rekor Poco-poco
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Menko Kemaritiman Luhut Panjdjaitan, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri senam poco-poco massal di Monas, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan, sekitar 65 ribu orang menghadiri senam poco-poco massal di kawasan Monas hingga Bunderan HI, Jakarta Pusat. Adapun acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018.

Senam tersebut sekaligus pemecahan rekor Guines World dengan poco-poco terbanyak. Kegiatan itu pun dihadiri berbagai pejabat di pemerintahan dan berlangsung pada Minggu (5/8/2018) pagi ini.

Puluhan ribu orang yang itu menari poco-poco itu berasal dari berbagai kalangan, seperti dari Polri, TNI, Pejabat pemerintahan, mahasiswa hingga siswa SMA/SMK. Mereka menari dengan mengenakan kaus putih, celana panjang warna putih, dan ikat kepala dengan motif batik.

Namun, senam tersebut tak berlangsung lama dan selesai pada pukul 07.00 WIB. Senam pun diakhiri dengan bersalam-salaman, khususnya di kalangan pejabat pemerintahan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)