Pembunuh Nenek Lim di Penjaringan Berjumlah Tiga Orang

Rabu, 01 Agustus 2018 - 13:50 WIB
Pembunuh Nenek Lim di Penjaringan Berjumlah Tiga Orang
Pembunuh Nenek Lim di Penjaringan Berjumlah Tiga Orang
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa korban luka-luka, Suhawi (33), di kasus pembunuh Lim Tjio Hiu (66) di Penjaringan, Jakarta Utara. Hasilnya diketahui jika pembunuh Lim berjumlah tiga orang.

"Sudah kami periksa. Dia (Suhawi) kan jadi saksi di situ pas kejadian. Saat ini Suhawi sudah pulang. Kami periksanya di rumah sakit," ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim kepada wartawan, Rabu (1/8/2018). (Baca juga: Ibu dan Anak di Penjaringan Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya)

Kepada polisi Suhawi yang merupakan anak korban mengaku pembunuh ibu kandungnya itu berjumlah tiga orang. "Katanya memang ada tiga orang yang datang," tuturnya.

Aksi pembunuhan itu terjadi saat Suhawi mengunjungi Lim di rumahnya di kompleks Villa Kapuk Mas, Blok H5, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (26/7/2018) sore. (Baca juga: Pembunuhan di Penjaringan, Korban Ditemukan Pertama Kali oleh Suaminya)

Namun sayang Suhawi tidak mengenali wajah dari ketiga pelaku pembunuhan tersebut. Polisi juga belum bisa mengungkap masalah yang menjadi penyebab Lim dan Suhawi diserang ketiga pelaku misterius tersebut.

Disinggung apakah motif pembunuhan itu karena masalah uang, Mustakim belum mau membeberkan. (Baca juga: Kasus Pembunuhan Ibu di Penjaringan Diduga karena Masalah Uang)

"Motifnya belum jelas. Nanti saja kalau pelakunya sudah tertangkap, saya jelaskan secara lengkap," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6424 seconds (0.1#10.140)