Pembunuhan di Penjaringan, Korban Ditemukan Pertama Kali oleh Suaminya

Jum'at, 27 Juli 2018 - 16:26 WIB
Pembunuhan di Penjaringan, Korban Ditemukan Pertama Kali oleh Suaminya
Pembunuhan di Penjaringan, Korban Ditemukan Pertama Kali oleh Suaminya
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan detik-detik seorang ibu berinisial LTH ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya, Jalan Villa Kapuk Mas, Penjaringan, Jakarta Utara. Begitu juga dengan kondisi anaknya yang kritis.

Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, jasad LTH pertama kali ditemukan suaminya sesampainya di rumah kemarin sore. Saat itu, suami korban baru saja pergi dari sebuah warung kopi di dekat rumah.

"Jadi, yang pertama kali menemukan korban itu suami korban. Kebetulan baru pulang dari warung kopi," ujarnya pada wartawan, Jumat (27/7/2018).

Menurutnya, saat masuk ke dalam rumah, sang suami sudah melihat jasad perempuan paruh baya itu terkapar di atas sofa. Sedang putranya yang berinisial S (33) ditemukan sudah terlentang di lantai dengan kondisi luka-luka di bagian perut.

"Begitu pulang menemukan istri nya sudah meninggal dunia di atas sofa dan anaknya sudah terlentang di lantai," katanya. (Baca: Ibu dan Anak di Penjaringan Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya )

Saat ini, tambahnya, polisi sedang mengumpulkan bukti-bukti termasuk keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Bukti autopsi dari jenazah LTH juga masih dianalisa pihak kepolisian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)