Kunjungi Ibu di Penjaringan, Suhawi Ikut Jadi Korban Penusukan

Jum'at, 27 Juli 2018 - 22:34 WIB
Kunjungi Ibu di Penjaringan, Suhawi Ikut Jadi Korban Penusukan
Kunjungi Ibu di Penjaringan, Suhawi Ikut Jadi Korban Penusukan
A A A
JAKARTA - Polisi terus menyelidiki kasus pembunuhan yang menewaskan ibu rumah tangga bernama Lim Tjiu Hio (66) di Penjaringan, Jakarta Utara. Meski demikian, polisi bakal menunggu anak dari Lim itu sembuh. Karena, saat kejadian anak dari korban bernama Suhawi (33) yang tengah mengunjungi orang tuanya itu ikut menjadi korban luka akibat perbuatan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, Suhawi tinggal di sebuah apartemen kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Saat kejadian, anaknya itu tengah mengunjungi orang tuanya yang menjadi jadwal rutin satu pekan sekali.

"Dia (Suhawi) seminggu sekali berkunjung ke situ (ke rumah orang tuanya). Dia sendiri tinggal di apartemen di Tanjung Duren," ujarnya pada wartawan, Jumat (27/7/2018).

Namun, kata dia, saat ini Suhawi harus menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara karena mengalami luka berat. Suhawi menerima luka tusukan di bagian perutnya dan lambungnya.

Polisi, tambahnya, masih menunggu proses pemulihan Suhawi untuk bisa diperiksa tentang kasus yang membuat ibundanya meninggal itu. Keteragan Suhawi yang turut menjadi korban itu diharapkan menjadi titik terang pengungkapan pelaku pembunuhan tersebut.

"Anaknya masih di RS (belum dimintai keterangan). Masih dirawat, kita tunggu kondisinya membaik dahulu," katanya. (Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu di Penjaringan Diduga karena Masalah Uang(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)