Kasus Pembunuhan Ibu di Penjaringan Diduga karena Masalah Uang

Jum'at, 27 Juli 2018 - 17:37 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu...
Kasus Pembunuhan Ibu di Penjaringan Diduga karena Masalah Uang
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga berinisial LTH (66) di Penjaringan, Jakarta Utara yang diduga pelakunya orang dekat. Sementara ini, dugaan sementara kasus itu bermotif masalah uang.

Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, motif kasus pembunuhan tersebut diduga karena masalah uang. Namun, pembunuh ini tak mengincar barang berharga milik korban. (Baca: Ibu dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Penjaringan )

"Motifnya mungkin masalah uang, tapi bukan perampokan karena perhiasan emas, TV, dan komputer tidak ada yang hilang," ujarnya pada wartawan, Jumat (27/7/2018).

Dia menerangkan, dari informasi yang ada di lapangan, perempuan paruh baya itu memiliki empat orang anak. Namun, LTH tinggal bersama suami dan dua orang anaknya di Jalan Villa Kapuk Mas, Blok H5, Penjaringan, Jakut.

Sedangkan dua anak kandung lainnya, tambahnya, kini berada di luar negeri. Satu anaknya yang berinisial S mengalami luka akibat aksi penyerangan tersebut.

Saat ini, polisi masih menelusuri profil keluarga korban. "Anaknya empat. Yang pertama di China, dan di Sidney. Berarti dua orang di Jakarta," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0802 seconds (0.1#10.140)