Polisi Selidiki Kebakaran Mobil Neno Warisman di Depan Rumahnya

Sabtu, 21 Juli 2018 - 20:31 WIB
Polisi Selidiki Kebakaran Mobil Neno Warisman di Depan Rumahnya
Polisi Selidiki Kebakaran Mobil Neno Warisman di Depan Rumahnya
A A A
DEPOK - Mobil milik Neno Warisman yang terbakar saat ini sudah dibawa ke bengkel untuk direparasi. Mobil yang terbakar adalah Xenia warna hitam B 1247 EKC.

Polisi dari Tim Inafis dan Dirkrimum Polda Metro Jaya juga sudah mendatangi bengkel untuk melakukan olah TKP. Beberapa bagian mobil sudah dilepas dan terlihat hangus.

Joko Handoyo, pemilik bengkel mengatakan, diduga mobil terbakar karena korsleting di bagian aki. Pihaknya sudah memeriksa bagian aki dan terlihat sudah keropos dan jatuh. “Korslet kemudian memicu ledakan api,” katanya, Sabtu (21/7/2018).

Sementara itu, Hayan, asisten rumah tangga Neno mengatakan, saat kejadian, Neno Warisman tidak ada di rumah saat kejadian. Yang ada hanya anaknya saja yang kemudian keluar rumah untuk memadamkan api. “Ibu lagi nggak ada di rumah. Warga dan anaknya yang keluar rumah untuk memadamkan api,” katanya. (Baca: Mobil Ustazah Neno Warisman Dibakar Orang Tak Dikenal )

Kaca mobil terpaksa dipecahkan saat pemadaman dilakukan. Bagian dalam mobil juga sempat terbakar. “Ledakan mungkin karena ban,” katanya.

Untuk pemadaman dilakukan cukup lama. Sebelum disiram kata dia, ada ledakan ban. “Mungkin karena kebakar. Terus di matiin sama air sekitar 40 menit,” tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7601 seconds (0.1#10.140)