Mobil Neno Warisman Dibakar Orang, Fadli Zon: Perbuatan Pengecut

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:38 WIB
Mobil Neno Warisman Dibakar Orang, Fadli Zon: Perbuatan Pengecut
Mobil Neno Warisman Dibakar Orang, Fadli Zon: Perbuatan Pengecut
A A A
JAKARTA - Mobil milik Ustazah Neno Warisman dibakar orang tak dikenal di depan rumahnya di Cimanggis, Depok. Neno Warisman sendiri tidak ingin melaporkan peristiwa yang menimpanya tersebut.

Politikus Gerindra Fadli Zon menilai kalau peristiwa yang dialami oleh Neno Warisman itu dilakukan oleh orang pengecut. Melalui akun twitternya @fadlizon, Wakil Ketua Partai Gerindra itu meminta agar Neno Warisman tidak takut dengan aksi teror tersebut.

"Dpt kabar dr Mbak Neno Warisman, mobilnya ada yg ledakkan/bakar. Klu ini teror maka jelas perbuatan pengecut. Maju terus Mbak, jgn takut," ucap Fadli.

Sebelumnya diberitakan, mobil Ustazah Neno Warisman terbakar diduga diledakan oleh orang tak dikenal pada Rabu (18 Juli 2018) malam sekitar pukul 24.00 WIB dini hari, di kediamannya di Cimanggis, Depok. (Baca: Mobil Ustazah Neno Warisman Dibakar Orang Tak Dikenal )

"Iya, terbakar pukul 24.00 WIB. Jadi sekitar jam jam 22.00 WIB diparkir oleh sopir saya. lalu sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar," ucap Neno, Sabtu (21/7/2018).

Neno menjelaskan, saat kejadian, ia sedang tidak ada di rumah. Hingga saat ini pun, ia masih belum sempat untuk melihat keadaan mobil Xenia hitam miliknya yang terbakar bagian depannya itu. "Saya enggak tahu, karena saya ada di luar. Tapi setahu saya ada polisi datang," lanjut dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)