BAI Terbentuk di Tangsel, Siap Beri Bantuan Hukum kepada Warga

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:10 WIB
BAI Terbentuk di Tangsel, Siap Beri Bantuan Hukum kepada Warga
BAI Terbentuk di Tangsel, Siap Beri Bantuan Hukum kepada Warga
A A A
TANGERANG SELATAN - Badan Advokasi Indonesia (BAI) resmi hadir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). BAI merupakan lembaga pendidikan dan pendampingan hukum.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BAI Kota Tangsel, Muhidin, mengatakan, dengan terbentuknya BAI ini pihaknya siap memberikan pendampingan dan penyuluhan hukum kepada warga Tangsel.

"Kami siap memberikan pendidikan, pendampingan, dan penyuluhan hukum kepada masyarakat Kota Tangsel," kata Muhidin di Pamulang, Kamis (19/7/2018).

Menurut Muhidin, keberadaan BAI di Kota Tangsel sangat penting. Apalagi banyak kasus-kasus urban di kota ini yang belum mendapat pendampingan serius.

"Kami sudah menerima amanah dari Ketua Umum DPP BAI Ridwan Abdullah, SK Kepengurusan DPC BAI Kota Tangsel menjadi amanah kami bekerja," jelasnya.

Dia berharap bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah, dalam melakukan advokasi terhadap permasalaham masyarakat.

"Tugas kami adalah membantu warga dan melayani mereka dalam hal penanganan hukum. Kami membuka pintu yang selebar-lebarnya kepada warga," tukasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)