Jalin Kerja Sama Sister City, Sandiaga Bakal Melawat ke Moskow

Kamis, 19 Juli 2018 - 08:42 WIB
Jalin Kerja Sama Sister City, Sandiaga Bakal Melawat ke Moskow
Jalin Kerja Sama Sister City, Sandiaga Bakal Melawat ke Moskow
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan melakukan lawatan ke Moskow, Rusia pada 2-3 Agustus 2018 mendatang. Lawatan ke Moskow dalam rangka kerja sama terkait sister city Jakarta-Moskow.

"(Kunjungan) Moskow ini lebih menitikberatkan kepada apa yang sudah dirintis oleh sister cities antara Jakarta dan Moskow," ujar Sandi di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Kunjungannya ke negeri Beruang Merah itu, lanjut Sandi, merupakan tindaklanjut dari kunjungan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Agustus 2017 silam. "Kunjungan Pak Djarot tahun lalu yang sangat sukses ke Moskow dan menghasilkan animo masyarakat terhadap budaya DKI di Rusia," tuturnya.

Oleh karena itu, Sandi mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melakukan pertemuan dengan Wali Kota Moskow dan Pemerintah Rusia. Dalam lawatan tersebut, Sandi akan menjadi pembicara di acara Indonesia Asia Bisnis Forum di Rusia.

"Kita akan mencoba menarik investasi khususnya di bidang IT dari perusahaan-perusahaan Rusia. Ujungnya kita ingin teknologi terbaik hadir di Jakarta dan bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)