Anies Apresiasi Antusiasme Warga Jakarta Saksikan Jakarnaval 2018

Minggu, 08 Juli 2018 - 19:45 WIB
Anies Apresiasi Antusiasme Warga Jakarta Saksikan Jakarnaval 2018
Anies Apresiasi Antusiasme Warga Jakarta Saksikan Jakarnaval 2018
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara khusus mengapresiasi Jakarnaval 2018 ini yang digelar meriah bukan hanya karena penyelenggaranya, dan partisipannya, tapi juga karena kehadiran puluhan ribu warga Jakarta.

"Jadi kita berikan terima kasih dan komitmen kita selengarakan lebih rutin sehingga lebih banyak lagi nanti yang bisa menunjukan tadi ada hobinya dari kendaraan antik sampe hobi olahraga," ujar Anies di depan Balai Kota Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

Dia pun memastikan, tahun depan Jakarnaval bakal mengikutkan lebih banyak lagi partisipan sehingga apa yang ditampilkan lebih bervariasi lagi. Dia pun tak lupa bersyukur kalau Jakarnaval 2018 ini berjalan dengan baik, yang mana menampilkan seni tradisional yang digemari warga Jakarta.

"Tadi ditampilkan di Jakarnaval ini kita saksikan warna-warni Jakarta. Sekaligus kita mempersiapkan merayakan kedatangan para atlet para offisial untuk Asian Games bulan depan," tuturnya.

Adanya event ini, lanjut Anies, juga menampilkan karya SKPD yang kerap kali tak terlihat di masyarakat, dengan begitu masyarakat menjadi tahu apa saja alat-alat canggih yang digunakan saat bekerja memastikan Jakarta aman, nyaman dan membahagiakan. Dia pun berharap di HUT Jakarta ke 491 ini, Jakarta menjadi semakin baik dan warganya pun juga makin terlibat menjaga Jakarta.

"Sehingga bersyukur acara ini berjalan baik dan mudah-mudahan nanti ini menjadi satu tradisi yang bisa kita lebih sering lagi dan selengarakan di Jakarta," imbuhnya.

Sementara itu, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menambahkan, demam Asian Games sudah mulai terasa saat ini. Bila dihitung-hitung, demam tersebut saat ini suhunya sudah mencapai 40 derajat."Jadi, saya sampaikan 8 Agustus 2018 kita siap menghadapi Asian Games dan Jakarta it's open for all partisipan of Asian Games 2018," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)