Polisi Masih Buru Pelaku Penjambretan Penumpang Ojek Online

Rabu, 04 Juli 2018 - 22:41 WIB
Polisi Masih Buru Pelaku Penjambretan Penumpang Ojek Online
Polisi Masih Buru Pelaku Penjambretan Penumpang Ojek Online
A A A
JAKARTA - Jajaran Polres Jakarta Pusat masih memburu pelaku penjambretan di Cempaka Putih yang menewaskan Warsilah (37), Senin 2 Juli 2018.

Beredar informasi di jejaring sosial Instagram melalui akun jakarta_terkini mengenai tertangkapnya penjambret sadis Cempaka Putih yang menewaskan Warsilah.

Foto tersebut memperlihatkan seorang tersangka yang ditelanjangi dan dikelilingi oleh para ojek online. Sedangkan keterangan foto tersebut bertuliskan

'Pelaku penjambretan Cempaka Putih berhasil ditangkap. Pelaku berhasil ditangkap di sekitar Matraman, pelaku saat ini diamankan di Polsek Kayu Manis Jakarta Timur, untuk data diri pelaku saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian dan menunggu rilis resmi dari Polda Metro.'

Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu membantah terkait hal tersebut. Dia mengatakan, informasi dan foto tersebut tidak benar.

"Hoaks itu. Sabar dan doakan saja," kata Roma saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (4/7/2018).

Roma menegaskan, bahwa kasus tersebut sudah menjadi atensi langsung pihaknya. Tim kepolisian pun saat ini tengah memburu pelaku yang masih buron.

"Nanti kalau ketangkep pasti saya kabari. Tim sedang bekerja keras dan langsung di bawah kontrol saya," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana mengaku sudah mengantongi identitas pelaku jambret yang menewaskan penumpang ojek online bernama Warsilah.

"Iya identitas sudah di kantongi, kita masih lakukan lidik mas," kata Rosiana.

Meski begitu, dia enggan membeberkannya. Sebab, hal itu kata dia adalah modal penting untuk memburu pelaku yang bila dibeberkan khawatir akan membuat pelaku kabur.

Sejauh ini sendiri empat orang saksi telah diperiksa terkait kasus tersebut. "Ada 4 orang saksi, yakni 3 Satpam dan Driver ojek itu," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)