Anak Menpora Imam Nahrawi Dipukul, Polisi Belum Terima Laporan

Jum'at, 29 Juni 2018 - 14:32 WIB
Anak Menpora Imam Nahrawi Dipukul, Polisi Belum Terima Laporan
Anak Menpora Imam Nahrawi Dipukul, Polisi Belum Terima Laporan
A A A
Video pengusiran dan pemukulan putra Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi beredar di media sosial (medsos). Putra politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dipukul dari belakang saat sedang berjalan di salah satu stadion sepak bola di Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, pihaknya belum menerima laporan resmi atas kejadian tersebut. Namun, polisi siap menindaklanjuti kasus itu bila korban membuat laporan.

"Laporan resmi sih belum ada, maksudnya dalam bentuk laporan polisi," ujarnya melalui pesan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (29/6/2018). (Baca Juga: Serobot Busway, Dua Pengemudi Malah Keroyok Sopir Transjakarta
Namun, kata Stefanus, saat ini Polres Jakarta Selatan sedang mempelajari kejadiannya tersebut. Apalagi saat korban membuat laporan ke polisi. "Kalau memang korban akan membuat laporan akan kita tindaklanjuti," katanya.

Sekadar diketahui, peristiwa itu diduga terjadi pada Selasa, 26 Juni 2018. Saat itu anak Menpora Imam Nahrawi menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5063 seconds (0.1#10.140)