Penting! Tidak Hanya Cantik, Kulit Juga Harus Sehat

Selasa, 06 Februari 2024 - 08:55 WIB
loading...
Penting! Tidak Hanya Cantik, Kulit Juga Harus Sehat
Theraskin Goes to Campus bangun kesadaran anak muda yang tidak hanya peduli pada kulit cantik, melainkan kulit cantik dan sehat.
A A A
JAKARTA - Gaya hidup masyarakat urban dewasa saat ini, masih banyak anak muda yang menganggap kecantikan kulit wajah sama dengan kesehatan kulit wajah. Asal bisa putih dan cerah, terkadang sampai mengabaikan keamanan skincare yang digunakan. Oleh karena itu, untuk mengajak anak muda peduli terhadap kesehatan kulit wajah mereka, Theraskin sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, menghadirkan program "Theraskin Goes To Campus" yang dilakukan di Universitas Negeri Jakarta.

Theraskin Goes to Campus sendiri merupakan kampanye kesehatan kulit wajah sebagai media membentuk kesadaran anak muda yang tidak hanya peduli pada kulit cantik, melainkan kulit cantik dan sehat. Rangkaian acara dimulai dari proses skincheck, yaitu proses dimana peserta bisa mengetahui jenis dan permasalahan kulit wajah mereka menggunakan teknologi skin analyzer.

Setelah proses skincheck selesai, peserta akan dijelaskan mengenai hasil skincheck secara detail. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk langsung mencoba tekstur produk skincare Theraskin di booth Theraskin dalam acara Theraskin Goes To Campus.

Rangkaian acara Theraskin Goes To Campus menghadirkan dokter spesialis kulit dr. Dia Febria Sp. KK untuk memberikan edukasi kesehatan kulit wajah.

“Kita perlu merawat kesehatan kulit wajah setiap harinya minimal menggunakan basic skincare untuk membersihkan, melembabkan, dan melindungi kulit. Basic skincare terdiri dari facial wash, toner, pelembab, dan juga sunscreen”, ungkap dr. Dia Febria Sp. KK saat memberikan edukasi kepada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta dalam Theraskin Goes To Campus.

Dalam kegiatan yang berlangsung lancar dan mendapat antusiasme anak muda terhadap skincare membuat acara Theraskin Goes To School begitu ramai. Bahkan peserta acara Theraskin Goes To Campus tak segan antri untuk melakukan skincheck.

Rangkaian acara dilanjutkan intimate talkshow dan juga sesi tanya jawab bersama Vanesha Wijaya selaku Brand Manager Theraskin dan dr. Dia Febria Sp. KK.

“Theraskin menghadirkan rangkaian basic skincare yang disesuaikan dengan jenis kulit dan masalah kulit tiap individu. Yakni Perfect Glow Basic Skincare untuk kulit kering dan kusam, Advanced Acne Basic Skincare untuk kulit jerawat atau bruntusan, dan Oil Control Basic Skincare untuk kulit wajah berminyak atau kombinasi,” Ungkap Vanesha Wijaya selaku Brand Manager Theraskin.

Basic skincare Theraskin berisi face wash, toner essence, face cream, dan juga protection day cream. Dengan harga terjangkau, produk Theraskin bisa didapatkan di Official Marketplace Theraskin @theraskinkosmetika.

Dengan kegiatan edukasi mengenai pentingnya perawatan kulit wajah sehat, serta memberikan solusi sesuai jenis dan permasalahan kulit wajah, Theraskin Goes To Campus mendukung para generasi muda untuk mendapat kulit wajah cantik dan sehat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)