Pulang dari RS, Bocah Korban Pelemparan Batu Trauma Lihat Orang Baru

Sabtu, 23 Juni 2018 - 16:48 WIB
Pulang dari RS, Bocah Korban Pelemparan Batu Trauma Lihat Orang Baru
Pulang dari RS, Bocah Korban Pelemparan Batu Trauma Lihat Orang Baru
A A A
DEPOK - Bocah Raffa Ismail Fahrezi (9), korban pelemparan batu di Jalan Juanda, Depok, sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kondisi bocah malang itu dinyatakan mulai membaik pascaoperasi.

Diketahui, Raffa dirawat di RS Polri Kramat Jati sejak hari pertama Idul Fitri, Jumat (15/6/2018) lalu. Dia mengalami luka parah di bagian wajah akibat lemparan batu. Bocah malang itupun harus menjalani operasi dan dirawat intensif di rumah sakit.

Dokter Ajeng Luciane dari Urkes Polresta depok mengatakan, saat ini kondisi Raffa sudah membaik. Dia diperbolehkan pulang ke rumahnya pada Jumat (22/6) malam. ( Baca Juga: (Baca juga: Polisi Sebar Sketsa Pelempar Batu ke Bocah 9 Tahun di Depok)

Dia mengucapkan terima kasih pada pihak yang membantu hingga anaknya bisa menjalani operasi dan pulang ke rumah. Adapun biaya pengobatan anaknya untuk operasi dan perawatan ditanggung oleh RS Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, pihak Rumah Sakit Polri Kramatjati dan Kapolres Depok atas seluruh bantuan, semangat dan doanya kepada saya dan anak saya,” pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)