Peringati HUT DKI Jakarta, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Pengunjung

Jum'at, 22 Juni 2018 - 22:45 WIB
Peringati HUT DKI Jakarta, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Pengunjung
Peringati HUT DKI Jakarta, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Pengunjung
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta dan PT Impian Jaya Ancol menggratiskan biaya masuk Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pada Senin, 25 Juni 2018 mendatang. Gratisnya biaya masuk Ancol ini bagian dari memperingati HUT DKI Jakarta ke-491.

“Gratis masuk Ancol hanya untuk pejalan kaki dan penumpang mobil. Waktunya dimulai dari Pukul 06.00-18.00 WIB,” ungkap Coorporate Comunication PT Impian Jaya Ancol, Rika Lestari pada Jumat (22/6/2018).

Rika menuturkan, bagi pengunjung yang membawa kendaaraan maka akan dikenakan tarif kendaraan. Penggratisan biaya masuk Ancol ini untuk seluruh pengunjung, tidak hanya pemegang KTP DKI saja.

Dalam rangkaian HUT DKI ini, lanjut Rika, Ancol menyelenggarakan berbagai kegiatan mulai 22-25 Juni 2018. Rangkaian itu meliputi diskusi budaya bertema penentuan HUT DKI dengan pemateri budayawan, JJ Rizal. Selain itu, acara juga akan diisi dengan penampilan menarik, di antaranya Ondel-ondel bermain bola, Ondel-ondel underwater, hingga gerak jalan yang diikuti ratusan Ondel ondel, serta atraksi silat yang diikuti ratusan orang.

Rika menambahkan, untuk melayani pengunjung pihaknya akan menambah bus Wara-wiri sebanyak 10 unit dan memperbanyak kantong-kantong parkir.“Imbauan kami kepada yang masuk agar tetap menjaga kebersihan serta membuang sampah pada tempatnya,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)