Hari Pertama Kerja, Anies Sandi Halalbihalal dengan PNS DKI

Kamis, 21 Juni 2018 - 12:32 WIB
Hari Pertama Kerja, Anies Sandi Halalbihalal dengan PNS DKI
Hari Pertama Kerja, Anies Sandi Halalbihalal dengan PNS DKI
A A A
JAKARTA - Hari pertama masuk kerja usai Lebaran 2018, Pemprov DKI Jakarta melakukan acara halalbihalal di Balaikota DKI pada Kamis (21/6/2018) ini. Halal bihalal dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno.

Di hari pertama masuk kerja, ratusan PNS Pemprov DKI sudah mulai memadati Balaikota DKI untuk mengikuti acara halalbihalal tersebut yang digelar sejak Kamis (21/6/2018) pagi ini.

Kegiatan itu dihadiri oleh Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno, yang mana keduanya pun didampingi istri.

PNS DKI yang masuk di hari pertama kerja itu pun tampak berbaris untuk bersalaman dengan Anies-Sandi. Bahkan, warga Jakarta yang datang ke Balai Kota DKI pun turut mengantre melakukan halalbihalal dengan Anies-Sandi.

Selain itu, pejabat di jajaran Pemprov DKI pun turut melakukan acara tersebut untuk saling bersalaman dan memohin maaf satu sama lainnya, seperti Sekda DKI, Asisten Sekretaris Daerah bidang Pembangunan dan Lingkungan Hidup (Asbang) DKI Jakarta, dan Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8210 seconds (0.1#10.140)
pixels