Tebar Kebaikan, MNC Group Santuni Ratusan Anak Yatim

Rabu, 06 Juni 2018 - 21:09 WIB
Tebar Kebaikan, MNC Group Santuni Ratusan Anak Yatim
Tebar Kebaikan, MNC Group Santuni Ratusan Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Berbagi kebahagian dilakukan MNC Grup di bulan Ramadhan. Sebanyak 500 anak yatim piatu mendapatkan santunan mulai dari baju muslim hingga uang THR.

Kegiatan dilakukan di Masjid Raudatul Jannah, Kompleks MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/6/2018) sore. Dalam kegiatan turut hadir sejumlah artis hadir memeriahkan acara ini.

Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan sejak 2012. “Kami terima kasih atas kegiatan ini, terutama Baznas yang telah memberikan support kepada kami,” kata Syafril di lokasi pada Rabu (6/6/2018).

Syafril menjelaskan, MNC di bawah kepemimpinan Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo berkomitmen dalam membantu masyarakat. Selain memberikan santunan anak yatim, MNC melakukan kegiatan kemasyarakatan lainnya.“Kami tengah merancang beasiswa untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

Direksi Pendistribusian Baznas, Muhammad Nasir Tanjang menyampaikan ucapan terima kasih kepada MNC yang berkomitmen dalam membantu masyarakat. Dia berharap kegiatan ini akan terus berlanjut.

"Kegiatan ini harus menjadi inspirasi bagi semua perusahaan bagi bangsa dan negara. Dan percayakan kami untuk tetap amanat,” ucapnya sembari meminta doa agar MNC untuk menjadi perusahaan maju.

Karena itu, Nasir meminta agar masyarakat tetap mempercayakan Baznas sebagai penyalur zakat. Sebab Baznas sendiri telah menjadi kegiatan rutin masyarakat. Kegiatan ini dihadiri Hafiz Indonesia, Ahmad Haidar, Voice Kids, Kimberly, dan Ayu Idol.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)
pixels