Buka Anjungan DKI, Anies Berharap Beri Kesan Positif

Kamis, 24 Mei 2018 - 04:01 WIB
Buka Anjungan DKI, Anies Berharap Beri Kesan Positif
Buka Anjungan DKI, Anies Berharap Beri Kesan Positif
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi membuka Anjungan Provinsi DKI Jakarta di Hall C1 arena Jakarta Fair Kemayoran. Di Anjungan tersebut, ditampilkan berbagai macam hasil pembangunan, produk-produk dari Pemprov dan BUMD.

"Kita bersyukur malam hari ini Jakarta Fair Kemayoran dibuka pada saat yang sama Anjungan DKI siap menyajikan karyanya kepada warga. Tujuan kita mengabarkan bahwa Pemprov DKI hadir untuk membawa Jakarta lebih baik lagi," kata Anies dalam sambutan di Anjungan DKI, Rabu (23/5/2018).

Didampingi istri Ferry Farhati, Sekda DKI Saefullah, Anies pun membuka Anjungan DKI dengan memencet bel. Menurut Anies, mengerjakan hal baik itu penting. Namun, mengabarkan kepada masyarakat bahwa mengerjakan sesuatu yang baik juga lebih penting.

"Buat masyarakat bangga apa yang dikerjakan oleh pemerintahnya. Saya pesan tunjukan yang baik berikan informasi lengkap untuk masyarakat. Sekaligus bisa memunculkan hal yang belum. Misal MRT, tunjukan hal-hal yang baik," terang mantan Mendikbud itu.

Selama ini, lanjut Anies, stan milik swasta lebih menarik ketimbang stan pemerintah. Sebab, biasanya stan pemerintah terkesan membosankan. “Tapi Pemprov DKI tidak kalah. Kita berharap stan-stan bisa memberikan kesan positif," tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0491 seconds (0.1#10.140)