Plafon Bocor, Mall Central Park Kebanjiran

Senin, 21 Mei 2018 - 22:42 WIB
Plafon Bocor, Mall Central Park Kebanjiran
Plafon Bocor, Mall Central Park Kebanjiran
A A A
JAKARTA - Mall Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, kebanjiran lantaran plafon mal tersebut bocor. Kejadian itu membuat akses lantai LG Mall Central Park ditutup.

Kebanjiran itu terjadi saat siang hari disaat mal tengah ramai. Akibat mal bocor dan membasahi seisi pusat perbelanjaan itu.

"Pengunjung sempat tidak bisa melintas, karena airnya cukup penuh," ujar Tito (28), pengunjung mal, Senin (21/5/2018).

Sementara itu, Manajer Marketing Communication Central Park, Welly Adi mengatakan, insiden tersebut berasal dari bocornya pipa sprinkler yang letaknya berada di atas plafon. Kejadian itu terjadi pukul 13.15 WIB.

"Setelah kita cek, kebocoran itu berasal pipa springkler. Yang salurannya juga mengarah ke lantai LG juga," ujar Welly saat dikonfirmasi.

Mengetahui adanya kebocoran, pihak manajemen Central Park pun langsung mematikan aliran di saluran itu sekira Pukul 13.45 WIB.

‎Hal itu guna mencegah agar air tidak terus membanjiri lantai LG sembari melakukan penyedotan terhadap genangan air. Sejam kemudian lantai kering.

Ia memastikan tidak ada korban dalam insiden ini. Sedangkan terkait penyebab kebocoran, ia mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lanjutan.

"Penyebabnya masih ditindaklanjuti, masih kita cek untuk mengetahui kesalahannya dimana," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)