MNC Group Kembali Ajak Karyawan untuk Donor Darah

Senin, 14 Mei 2018 - 15:01 WIB
MNC Group Kembali Ajak Karyawan untuk Donor Darah
MNC Group Kembali Ajak Karyawan untuk Donor Darah
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli kembali mengajak karyawan dalam aksi donor darah bertajuk MNC Love Donation “Let's Share the Love with Your Blood". Aksi sosial ini dilaksanakan di iNews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (14/5/2018).

”MNC Love Donation merupakan kegiatan rutin MNC Group setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian MNC Group terhadap masyarakat dan konsistensi dalam bidang kesehatan," ujar Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo, di lokasi aksi donor darah.

Dalam aksi donor darah ini MNC Peduli menggandeng PMI Sukabumi. Seluruh kantong darah yang terkumpul dari aksi sosial ini akan diserahkan kepada PMI.

“MNC Love Donation hari ini diharapkan dapat memenuhi target 300 kantung darah untuk membantu kebutuhan darah PMI," sebutnya.

Menurut Benny, acara donor darah di MNC semacam ini merupakan kali kedua di 2018. Aksi donor darah sebelumnya dilaksanakan di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Benny berharap ke depan acara donor darah seperti ini dapat dilaksanakan dua bulan sekali.

"Semakin banyak yang mendonor maka akan semakin banyak pula yang tertolong. Apalagi di bulan puasa ini akan semakin banyak permintaan darah," tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)