Anggota Intelkam Polres Kutai Ditemukan Tewas, Polisi Periksa 2 Saksi

Selasa, 08 Mei 2018 - 12:24 WIB
Anggota Intelkam Polres...
Anggota Intelkam Polres Kutai Ditemukan Tewas, Polisi Periksa 2 Saksi
A A A
JAKARTA - Anggota Intelkam Polres Kutai Timur, Kalimantan Timur, David Ian Wardana (28) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, Jalan Abah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. HIngga kini polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya dan memeriksa 2 saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, korban ditemukan kemarin siang sekitar pukul 13.00 WIB, tapi baru dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada sore harinya. (Baca: Anggota IntelkanPolres Kutai Timur Ditemukan Tewas di Pasar Minggu )

Berdasarkan kartu identitas, korban diketahui beralamat di Jalan Bhayangkara, RT 40, Teluk Lingga, Sangatta Utara, Kutai Timur. "Korban Ditemukan di dalam mobil Honda Accord Warna Hitam bernomor polisi B-8416-Gs," ujarnya pada wartawan, Selasa (8/5/2018).

Menurutnya, korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di bagian jok mobil depan sebelah kanan atau kemudi. Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematiannya. (Baca: Penembak Polisi di Cileungsi Diduga Kelompok Lampung )

"Saat ditemukan, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Kasusnya ditangani Polsek Pasar Minggu dan 2 saksi sudah diperiksa," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)