Agam Pembunuh Pria di Hadapan Istri dan Anak Masih Diburu Polisi

Senin, 07 Mei 2018 - 22:06 WIB
Agam Pembunuh Pria di Hadapan Istri dan Anak Masih Diburu Polisi
Agam Pembunuh Pria di Hadapan Istri dan Anak Masih Diburu Polisi
A A A
JAKARTA - Petugas Polres Jakarta Selatan hingga kini masih memburu Agam pelaku pembunuhan terhadap Anggi (26) di Blok M, Jakarta Selatan. Anggi tewas di hadapan istri dan anaknya usai menonton pagelaran musik.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, polisi sedang mengejar terduga pelaku bernama Agam yang membunuh Anggi di Bulungan, Jakarta Selatan. "Tim kami sedang jalan, dalam proses pengejaran yang bersangkutan," kata Stefanu pada wartawan Senin (7/5/2018).

Sebelumnya, Anggi dibunuh pada 3 Mei 2018 lalu pada pukul 23.55 WIB. Saat itu, Anggi sedang bersama sang istri, Nurjanah, dan anaknya, serta keluarga besar duduk di depan warung Bakso Beodjangan, Bulungan, Jakarta Selatan. "Tiba-tiba, seseorang datang dan langsung menusuk bagian punggung korban dari belakang sebanyak dua kali," tegasnya

Setelah menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri ke Jalan Mahakam. Kakak korban Dedy Rohedi, sempat mengejar pelaku ke arah Jalan Mahakam namun tidak kehilangan jejak pelaku.

Dedy kembali ke TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Tapi korban dinyatakan telah meninggal.( Baca: Tragis, Anggi Ditusuk di Depan Istri dan Anak-anaknya )

Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku mengenal korban. "Tapi hanya kenal saja, tidak terlalu dekat," kata Stefanus. Pelaku dan korban diduga sebelumnya berada dalam satu acara musik yang sama. Mereka menghadiri konser musik Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) di GOR Bulungan.

Diduga sempat terjadi selisih paham antara keduanya yang berujung pada pembunuhan terhadap Anggi. "Mungkin konflik itu yang memicu terjadi penusukan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)