Tragis, Anggi Ditusuk di Depan Istri dan Anak-anaknya

Kamis, 03 Mei 2018 - 17:57 WIB
Tragis, Anggi Ditusuk di Depan Istri dan Anak-anaknya
Tragis, Anggi Ditusuk di Depan Istri dan Anak-anaknya
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Anggi meregang nyawa usai ditusuk pelaku misterius di warung bakso, Jalan Mahakam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 2 Mei 2018. Tragisnya, kasus penusukan itu dilihat langsung oleh istri dan anaknya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stevanus Tamuntuan menyampaikan, kejadian penusukan itu terbilang cepat. Pelaku langsung menusuk sebanyak dua kali ke arah bagian belakangan tubuh korban.

"Mulanya korban sedang duduk-duduk bersama istri korban dan anak-anaknya serta keluarga di depan depan warung bakso bujangan. Tiba-tiba datang pelaku dan langsung menusuk dari belakang ke bagian punggung sebanyak 2 kali," katanya di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Menurutnya, pelaku langsung melarikan diri usai menusuk Anggi. Kakak kandung korban bernama Dedy sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku namun tak berhasil menangkapnya.

Akibat penusukan itu, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina. Namun, saat dilakukan tindakan medis, nyawa Anggi tak tertolong. "Korban dibawa ke RSPP dan dinyatakan telah meninggal dunia," katanya.

Terkait peristiwa tersebut, aparat Polrestro Jaksel telah membentuk tim khusus untuk memburu pelaku pembunuhan yang kini masih buron.

"Saat ini telah dibentuk tim gabungan untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)