Bayi Diculik, Warga Sempat Lihat Wanita Mencurigakan Bawa Bungkusan

Jum'at, 27 April 2018 - 22:03 WIB
Bayi Diculik, Warga Sempat Lihat Wanita Mencurigakan Bawa Bungkusan
Bayi Diculik, Warga Sempat Lihat Wanita Mencurigakan Bawa Bungkusan
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus hilangnya bayi bernama Aditya Hamizan Purnomo yang ditinggal ke warung di Kampung Cikumpa, Jalan Flamboyan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Bayi yang dilahirkan oleh Marlina (33) pada Senin 9 April 2018 lalu itu hilang saat tidur pulas di ruang tamu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga sempat melihat ada seorang wanita mencurigakan dekat rumah Marlina. Warga melihat seorang wanita berbaju cokelat dekat rumah Marlina. Dia dicurigai membawa bayi yang dibungkus dengan kain.

"Diduga bayi dibawa dengan cara dibungkus pakaian cokelat batik dan menanyakan dimana ada ojek pangkalan," kata Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet Ranapati di Depok, Jumat (27/4/2018).

Wanit itu dilihat sekitar pukul 07.15 WIB. Dia hendak mencari ojek pangkalan di sekitar rumah korban. Namun karena tidak ada lalu wanita itu menyetop ojek online di depan Toko Ami Jaya, Jalan Tole Iskandar. Pelaku diduga menuju arah Margonda atau Depok 2.

"Sekitarnya ada rekan ojek online yang tahu mungkin bisa dibantu informasinya," katanya. (Baca Juga: Ditinggal Ibu ke Warung, Bayi 2 Minggu Diculik dari Rumah(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3582 seconds (0.1#10.140)