Ditinggal Ibu ke Warung, Bayi 2 Minggu Diculik dari Rumah

Jum'at, 27 April 2018 - 16:26 WIB
Ditinggal Ibu ke Warung, Bayi 2 Minggu Diculik dari Rumah
Ditinggal Ibu ke Warung, Bayi 2 Minggu Diculik dari Rumah
A A A
DEPOK - Nasib tragis dialami Marlina (33), ibu rumah tangga ini harus kehilangan bayinya yang baru dilahirkan pada Senin, 9 April 2018 lalu. Bayi bernama Aditya Hamizan Purnomo diambil seseorang, saat Marlina berbelanja ke warung.

Marlina menuturkan, sebelum berbelanja ke warung, putra ketiganya itu baru saja ditidurkan di ruang tamu rumahnya. Setelah sang bayi tertidur, Marlina pun berbelanja sayur ke warung tak jauh dari rumah.

"Pergi ke warung sebentar, pas saya pulang dede bayi sudah tidak ada," kata Marlina saat ditemui wartawan di rumahnya Kampung Gang Flamboyan RT 06/02, Sukmajaya, Kota Depok, pada Jumat (27/4/2018).

Menurut Marlina, saat kejadian bayi tersebut sedang tertidur bersama anak pertamanya bernama Talita (9). Mengetahui sang buah hati hilang, Marlina pun berteriak histeris dan meminta pertolongan warga.

"Kejadiannya pukul 07.00 WIB tadi pagi. Tetangga enggak ada yang tahu dan melihat, jalanan tadi pagi memang sepi," ujarnya. Marlina menuturkan, bayinya yang hilang mengenakan kain bedong biru motif boneka.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)