Polisi Dalami Keterlibatan Kekasih Pelaku Pembunuhan Pensiunan TNI

Jum'at, 20 April 2018 - 09:55 WIB
Polisi Dalami Keterlibatan Kekasih Pelaku Pembunuhan Pensiunan TNI
Polisi Dalami Keterlibatan Kekasih Pelaku Pembunuhan Pensiunan TNI
A A A
JAKARTA - Polisi saat ini masih menyelidiki kasus dugaan perampokan sekaligus pembunuhan terhadap pensiunan TNI, Hunaedi dengan tersangka Supriyanto alias Kirai. Termasuk, menyelidiki kemungkinan keterlibatan kekasihnya.

"Saat ini pacarnya tetap kita periksa terus, sampai sejauh mana, apakah pernah beri saran atau mungkin menyuruh melakukan (pembunuhan) misalnya," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar pada wartawan, Jumat (20/4/2018).

Adapun pelaku, kata dia, mengaku usai membunuh sempat menyuruh pacarnya untuk mencuci bajunya yang berlumuran darah di kontrakannya. Pelaku juga mengaku pada kekasihnya itu baru menusuk seseorang.

Maka itu, ungkapnya, polisi berinisiatif mendalami pengakuan kekasih pelaku tersebut. Hasil interogasi sementara, kekasih pelaku mengaku tak pernah menyuruh dan tak mengetahui pembunuhan tersebut. (Baca: Usai Tikam Pensiunan TNI, Pelaku Kabur ke Kosan Pacarnya )

Namun, tambah Indra, polisi akan menyelidiki lebih dalam untuk memastikan kebenarannya pengakuan kekasihnya itu. Selain itu, polisi juga berencana melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan itu pada Jumat (20/4/2018) ini.

"Tapi menurut dia, dia tidak tahu (pacarnya) kalau pacarnya abis nusuk, dimana, dan seperti apa engga tahu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)