Diberangkatkan Umrah, Karyawan MNC: Bagus Tingkatkan Spiritual

Jum'at, 13 April 2018 - 21:37 WIB
Diberangkatkan Umrah, Karyawan MNC: Bagus Tingkatkan Spiritual
Diberangkatkan Umrah, Karyawan MNC: Bagus Tingkatkan Spiritual
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali memberangkatkan karyawan terbaiknya Umrah ke Tanah Suci melalui program Ibadah Umrah MNC Group Batch XIII, di MNC Hall, iNews Tower lantai 3, Jumat (13/4/2018).

Salah satu karyawan MNC Group yang diberangkatkan umrah bernama Hery mengaku senang mendapatkan kesempatan tersebut.

"Saya kira ini program yang sangat bagus dari MNC Group dimana dengan memberangkatkan umrah karyawan ini, secara langsung maupun tidak langsung sebagai investasi bagi perusahaan untuk meningkatkan investasi spiritual dari karyawan," ujar Hery di lokasi.

Adanya program tersebut, kata Hery, merupakan perhatian khusus dari MNC Group kepada karyawannya agar terus meningkatkan kualitas ibadah.

"Kualitas karyawan itu tidak hanya dinilai dari bagaiman dia memiliki skill yang bagus meski itu penting. Namun yang tidak kalah penting adalah kualitas spiritual. Untuk itu program semacam ini menjadi sarana yang sangat bagus untuk meningkatkan kualitas SDM dari sisi spiritual," lanjutnya.

Ia pun menyampaikan kepada Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) yang telah memberikan penghargaan berupa perjalanan ibadah umrah.

"Kami mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada perusahaan baik dari institusional maupun secara pribadi kepada bapak HT dan kawan-kawan yang telah memberangkatkan kami untuk ibadah umrah," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4156 seconds (0.1#10.140)