Timbulkan Korban Jiwa, Polisi Buru Distributor Miras di Jagakarsa

Selasa, 10 April 2018 - 12:16 WIB
Timbulkan Korban Jiwa,...
Timbulkan Korban Jiwa, Polisi Buru Distributor Miras di Jagakarsa
A A A
JAKARTA - Dalam pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan penjual miras oplosan berinisial RS di Jagakarsa, sudah membuka mulut siapa distributor mirasnya itu. Saat ini, polisi pun tengah memburunya.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, polisi masih terus mendalami kasus miras oplosan yang menewaskan delapan warga Jagakarsa. Sejauh ini, dia sudah membeberkan kepada siapa dia membeli miras, hingga akhirnya dioplosan olehnya.

"Selama ini dia membeli by phone, lalu dikirim. Tapi, dia sudah sebutkan tempatnya, makanya kita sedang dalami," ujarnya pada wartawan di Mapolres Jaksel, Selasa (10/4/2018).

Menurutnya, polisi juga tengah mengembangkan kepada RS, di mana dia membeli ethanol dan methanol itu hingga akkhinya dijadikan sebagai bahan utama dalam membuat moras oplosan itu. (Baca: Urus Kasus Miras Oplosan, Kapolda Metro Turunkan Tim Khusus )

Bahkan, Polres Jaksel akan berkorrdinasi dengan Polres Depok, Jaktim, dan Bekasi guna pengungkapannya itu. "Kita koordinasi juga dengan Polda. Korbannya kita telusuri lebih lanjut apakah melebihi beberapa wilayah," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)