Lolos Pemilu, Perindo Tasyakuran Bersama Warga Bekasi

Jum'at, 06 April 2018 - 16:12 WIB
Lolos Pemilu, Perindo Tasyakuran Bersama Warga Bekasi
Lolos Pemilu, Perindo Tasyakuran Bersama Warga Bekasi
A A A
BEKASI - Sekjend DPP Kartini Perindo, Eva Mutia mengatakan, kegiatan yang diawali dengan senam bersama warga Bekasi sebagai rangkaian dari sosialisasi dan tasyakuran bersama kader-kader. Karena, Partai Perindo sudah lolos verifikasi dan bisa menjadi peserta Pemilu 2019.

"Mudah-mudahan masyarakat semakin mengenal dan melihat wujud kerja nyata Partai Perindo bagi kesejahteraan masyarakat,” katanya kepada KORAN SINDO di Jalan Agus Salim Gang Angsana RT07/07, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (6/4/2018).

Menurutnya, Kartini Perindo ingin perempuan Indonesia khususnya masyarakat Bekasi bisa menjadi lebih mandiri. Sehingga, kata dia, kaum ibu dan anak bisa lebih sejahtera tanpa harus selalu mengandalkan suami/laki-laki.

"Kemampuan yang dimiliki perempuan bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif agar bisa berguna baik untuk keluarga maupun negara," kata Eva.

Selain senam, Kartini Perindo juga langsung mengadakan bakti sosial dengan membagikan secara gratis 250 bungkus beras kepada warga Bekasi yang membutuhkanya. "Selain kita berikan paket beras geratis, kita berikan hadiah menarik buat peserta senam," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk mengajak kader maupun masyarakat hidup sehat dengan cara berolahraga dan selalu dalam konfisi sehat ketika menjalankan program partai.

"Acara ini bertujuan agar kader Perindo, khususnya di Bekasi, sehat selalu dalam menjalankan program-program partai dan menyongsong Pemilu 2019," katanya. Selain kader dan simpatisan, kegiatan senam sehat ini turut dihadiri masyarakat sekitar di kawasan Bekasi dan sekitarnya.

Gunawan berharap dengan adanya kegiatan tersebut akan membangun kedekatan antara pengurus Partai Perindo dan masyarkat serta menyejahterakan masyarakat. "Karena program kita sudah jelas, mensejahterakan masyarakat Indonesia," tegasnya.

Sementara salah satu warga bernama Siti Romlah mengaku kaget diajak senam oleh Perindo. Namun, kata dia, setelah ikut kegiatan senam selain sehat juga mendapatkan hadiah. "Pulangnya saya dapat paket gratis beras, terimakasih Perindo, semoga semakin jaya," katanya singkat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)