Jadwal Perpindahan Airlines ke Terminal 3 Ternyata Hoaks

Kamis, 29 Maret 2018 - 22:30 WIB
Jadwal Perpindahan Airlines ke Terminal 3 Ternyata Hoaks
Jadwal Perpindahan Airlines ke Terminal 3 Ternyata Hoaks
A A A
JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menyatakan beredarnya jadwal perpindahan maskapai penerbangan dari Terminal 2 ke Terminal 3 Internasional yang sumbernya tidak dapat dipertanggung jawabkan merupakan berita hoaks.

“Sejak kemarin hingga hari ini telah beredar time schedule perpindahan yang menggunakan logo Bandara Soekarno-Hatta dan PT Angkasa Pura II, kami pastikan itu tidak sepenuhnya benar atau hoaks,” ungkap Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Erwin Revianto dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Rabu (28/03/2018).

Erwin mengharapkan, pengguna jasa tetap mengamati informasi yang selalu disiarkan secara resmi melalui siaran pers, videotron serta akun media sosial PT Angkasa Pura II serta Bandara Soekarno-Hatta. Erwin menambahkan, proses finalisasi perpindahan airlines ke Terminal 3 hingga kini masih dalam tahap rencana.

“Jika sudah final dan atas persetujuan dengan pihak airlines, kami baru akan menyampaikan dengan terlebih dahulu disosialisasikan secara bertahap,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)