Pastikan Alexis Tutup, Gubernur Anies Baswedan Kirim Tim

Kamis, 29 Maret 2018 - 12:55 WIB
Pastikan Alexis Tutup, Gubernur Anies Baswedan Kirim Tim
Pastikan Alexis Tutup, Gubernur Anies Baswedan Kirim Tim
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bakal mengirim tim untuk memastikan penutupan operasional atau Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel Alexis ke hotel yang beralamatkan di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.

"Untuk memastikan, siang ini kita akan mengirimkan tim untuk melakukan penutupan secara resmi atas nama Pemprov (DKI Jakarta)," ujar Anies di BPK DKI Jakarta, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini menuturkan, tim yang akan dikirimkan yakni dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jakarta. Pasalnya, kata dia, Satpol PP merupakan aparat pemerintah daerah untuk menegakkan Perda dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat.

"Dari petugas penegaknya, penegak aturan adalah Satpol. Jadi kita kan kirim nanti," lanjutnya. (Baca Juga: Diultimatum Anies, Manajemen Hotel Alexis Resmi Tutup Semua Unit Usaha
Anies mengaku, sudah mendapat laporan setelah ditutup tidak ada kegiatan operasional di Hotel Alexis. "Kemarin laporan dari lapangan katanya tadi malam sudah tidak ada kegiatan," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8484 seconds (0.1#10.140)