Alexis Resmi Ditutup, Persaudaraan Alumni 212 Apresiasi Anies

Kamis, 29 Maret 2018 - 08:39 WIB
Alexis Resmi Ditutup, Persaudaraan Alumni 212 Apresiasi Anies
Alexis Resmi Ditutup, Persaudaraan Alumni 212 Apresiasi Anies
A A A
JAKARTA - Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin mengapresiasi langkah tegas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah menutup Hotel Alexis, Jakarta Utara secara permanen.

"Kami Persaudaraan Alumni 212 sangat mendukung langkah tegas dan berani pak Anies dalam menutup tempat yang sudah terkenal dengan tempat mesumnya agar warga Jakarta menjadi warga yang bermoral," kata Novel saat dihubungi SINDOnews, Kamis (29/3/2018).

Menurut pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua ACTA itu, pembangunan moral Jakarta lebih penting. "Karena DKI Jakarta ini bukan hanya fisik yang dibangun akan tetapi moral harus dibangun agar warga Jakarta tidak rusak moralnya karena tempat maksiat yamg merebak dimana-mana," lanjutnya. (Baca: Hari Terakhir, Anies Baswedan Ultimatum Hotel Alexis )

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Anies Baswedan menegaskankan bahwa per tanggal 23 Maret 2018, Hotel Alexis dilarang beroperasi. Hal itu lantaran di dalamnya terdapat dugaan praktek perdagangan manusia.

Pemprov DKI memberikan waktu 5x24jam untuk menutup sendiri. Apabila tidak dilaksanakan maka Pemprov DKI akan melakukan penutupan paksa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4106 seconds (0.1#10.140)