Zulkifli Hasan Sebut Anies Baswedan Gubernur Indonesia

Minggu, 18 Maret 2018 - 15:33 WIB
Zulkifli Hasan Sebut Anies Baswedan Gubernur Indonesia
Zulkifli Hasan Sebut Anies Baswedan Gubernur Indonesia
A A A
JAKARTA - Ada kejadian menarik dalam acara Maulid Akbar dan Isra Mikraj di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Dalam acara tersebut ada kejadian menarik saat Ketua MPR Zulkifli Hasan menyebut Anies sebagai Gubernur Indonesia.

Hal itu bermula saat Anies sedang memberikan sambutan. Kemudian ditengah sambutan datang Zulkifli dan Anies langsung mengucapkan ucapan selamat datang kepada Zulkifli.

"Selamat datang Ketua MPR kita Bapak Zulkifli Hasan," kata Anies yang langsung menghampiri Zulkifli dan langsung bersalaman. Saat itu sempat terjadi perbincangan terhadap keduanya.

Namun Zulkifli sempat mengucapkan bahwa Anies adalah Gubernur Indonesia. Zulkifli mengucapkan hal tersebut dibadapan jamaah yang hadir sambil mengarahkan telunjuknya kepada Anies.

"Ini Gubernur Indonesia. Bukan Gubernur Jakarta saja. Gubernurnya Indonesia ini," ujar Zulkifli. Dia menjelaskan maksud dari sebutan Gubernur Indonesia untuk Anies, bukanlah hal yang serius, yang penting saat ini Anies dapat mengurus Jakarta dengan baik.

"Itu kan kemarin ada dibilang Gubernur Indonesia Pak Anies, yang penting agar Pak Anies sukses memimpin Jakarta yang baik diteruskan kalau bisa dibikin lebih baik," ujar Zulkifli.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8174 seconds (0.1#10.140)