Forum Ustazah DKI Doakan Anies Kuat Pimpin Ibu Kota

Minggu, 18 Maret 2018 - 11:50 WIB
Forum Ustazah DKI Doakan Anies Kuat Pimpin Ibu Kota
Forum Ustazah DKI Doakan Anies Kuat Pimpin Ibu Kota
A A A
JAKARTA - Forum Komunikasi Ustadzah (Fokus) Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Maulid Akbar dan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqlal, Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua MPR Zulkifli Hasan hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Forum Komunikasi Ustadzah (Fokus) Provinsi DKI Jakarta Ustadzah Umi Bahijah Hamid mengaku senang dengan kehadiran Gubernur DKI Anies Baswedan dalam acara tersebut. Menurutnya, Anies telah memenuhi janjinya saat kampanye untuk memenuhi undangannya.

"Saya sangat berbahagia, hari ini Pak Anies telah menepati janjinya. Katanya kalau jadi Gubernur saya buat acara dia akan datang. Dan sekarang dia datang," kata Umi Bahijah dalam kata sambutannya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2018).

Ustazah pemimpin Pondok Pesantren Darus Shofwah itu berharap, Anies-Sandi bisa istikamah dan amanah dalam memimpin DKI Jakarta. "Kita berharap beliau diberikan kekuatan dalam memimpin Jakarta," lanjutnya.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang hadir dalam kegiatan ini mengukuhkan kepengurusan Fokus DKI. Tak ketinggalan ulama Ustaz Arifin Ilham pun nampak hadir di tengah-tengah jamaah.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)