Berusaha Mendahului, Driver Ojol Tewas Menabrak Dump Truk

Jum'at, 16 Maret 2018 - 08:42 WIB
Berusaha Mendahului, Driver Ojol Tewas Menabrak Dump Truk
Berusaha Mendahului, Driver Ojol Tewas Menabrak Dump Truk
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang driver ojek online (ojol) tewas setelah kendaraannya terjatuh dan menabrak dump truk di depan proyek Rumah Sakit Siloam, Jalan Raya Legok, Kelapa dua, Tangerang.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat korban bernama Deni Supriadi (21) melintas mengendarai sepeda motor Yamaha Fino B 4216 NEK, dari arah Islamik menuju Legok melalui Jalan Raya Legok, pada Kamis 15 Maret 2018 sore.

Setibanya di depan proyek RS Siloam, Deni diduga berusaha menyalip dump truk di depannya. Namun malang, Deni tiba-tiba terjatuh dan langsung tertabrak truk hingga meninggal dunia. (Baca: Driver Ojek Online Tewas Ditabrak Metro Mini yang Ugal-ugalan)

"Jadi keterangan saksi-saksi menyebutkan, jika korban ini mau mandahului truk di depannya, tapi dia terjatuh, dan langsung tertabrak truk," ujar Kasatlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Lalu Hedwin Hanggara, kepada wartawan, Jumat (16/3/2018).

Melihat ada pengendara sepeda motor yang terjatuh dan tertabrak, pengemudi truk justru terus melaju dan berlalu. Polisi sendiri masih kesulitan mencari identitas truk beserta pengemudi, hanya ada keterangan beberapa saksi yang melihat sepintas kejadian itu. "Korban meninggal ditempat," imbuh Hedwin.

Tak lama, warga sekitar dibantu beberapa rekan sesama pengendara ojol berdatangan dan membawa korban ke RS Sari Murni, Legok. Sedangkan kendaraannya diamankan oleh beberapa rekan korban hingga polisi datang menyelidiki kecelakaan itu. (Baca juga: Gagal Menyalip, Pelajar di Tangsel Tewas Menabrak Truk)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)