Ustaz yang Ditikam Wanita Tak Waras Mengaku Trauma

Minggu, 11 Maret 2018 - 20:08 WIB
Ustaz yang Ditikam Wanita Tak Waras Mengaku Trauma
Ustaz yang Ditikam Wanita Tak Waras Mengaku Trauma
A A A
DEPOK - Abdur Rochman (52) warga Perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI) RT 05 RW 06, Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan Depok menjadi korban penusukan yang dilakukan seorang wanita tak waras pada Minggu (11/3/2018) pagi.

Penusukan ini terjadi dalam Masjid Darul Muttaqin ketika jamaah hendak melaksanakan ibadah. Pelaku diketahui adalah Silvia (28), warga sekitar yang diduga mengalami gangguan jiwa.

“Saat saya salat subuh pelaku menikam saya dengan pisau dari arah belakang. Karena anak saya teriak, saya noleh dan kena sabetan di deket pipi,” kata Abdul Rochman kepada wartawan, Minggu (11/3/2018).

Sehari-hari, kesibukan Abdur Rochman adalah mengajar mengaji anak-anak remaja di lingkungan rumahnya. “Bisa dibilang ustaz di kampunglah,” ucapnya.

Pasca kejadian dia mengaku trauma dan berharap agar peristiwa tersebut terulang lagi. Dia pun meminta pelaku tidak lagi tinggal di komplek tersebut karena khawatir melukai lagi.

Menurutnya pelaku memiliki sifat pendendam. “Trauma pasti ada, apalagi kerjaan saya di masjid. Jika tiba-tiba ada yang melukai dari arah belakang bagaimana,” paparnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)