Begini Kronologi Perusakan Mobil oleh Driver Ojek Online

Kamis, 01 Maret 2018 - 13:11 WIB
Begini Kronologi Perusakan Mobil oleh Driver Ojek Online
Begini Kronologi Perusakan Mobil oleh Driver Ojek Online
A A A
JAKARTA - Mobil Nissan X-Trail diamuk sopir ojek online (ojol) di Underpass Senen, Jakarta Pusat semalam. Pengemudi mobil yang berinisial HS dan penumpangnya, AL melapor ke polisi lantaran tak terima dengan aksi para driver ojol tersebut.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu mengatakan, peristiwa berawal di Jakarta Utara, yang mana terjadi kecelakaan yang menyebabkan tewasnya seorang sopir ojol yang tinggal di Johar Baru, Jakarta Pusat. (Baca: Polisi Selidiki Dugaan Perusakan oleh Driver Ojol )

Korban lalu dinaikan dan dibawa ambulan serta dikawal iringan driver ojol dari lokasi. Saat sampai di Cempaka Putih, tepatnya di RS Islam terjadi serempetan antara iringan driver ojol dengan mobil Nissan X Trail. Namun, mobil tersebut tak mau berhenti hingga akhirnya dikejar-kejar driver ojol.

"Di terowongan underpass masuk Johar Baru, posisi macet sehingga mobil Nissan tak bisa melaju hingga akhirnya dirusak driver ojek online," ujarnya pada wartawan, Kamis (1/3/2018).

Akibatnya perusakan itu, pengemudi mobil mengalami luka di bagian mata sebelah kiri dan kepala sebelah kanan robek. Sedang rekan pengemudi mobil mengalami luka di bibir sebelah kiri dan kepalanya.

Sedang saksi driver ojol, tambah Roma, mengalami luka robek di tangan sebelah kiri dan kanan, serta kepala sebelah kiri memar. Begitu juga mobil tersebut dalam keadaan rusak.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)