Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani: Gua Kece Kaga

Senin, 26 Februari 2018 - 16:14 WIB
Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani: Gua Kece Kaga
Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani: Gua Kece Kaga
A A A
JAKARTA - Artis seksi Nikita Mirzani memenuhi panggilan polisi sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik melalui media sosial (medsos) yang menyebutkan nama mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Nikita tiba di Mapolda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Aulia Fahmi. Setiba di Mapolda Metro Jaya, Nikita yang memakai baju warna putih dan rok abu-abu itu menyapa awak media dan memberikan komentarnya.

Nikita tidak tahu apa yang akan ditanyakan oleh penyidik pada pemeriksaan kali ini. Dia pun sempat berseloroh tentang kecantikannya pada awak media yang tengah mengerubutinya itu.

"Gue saja kaga tahu (ditanyakan) soal apa. Eh gua kece kaga," katanya sambil memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin (26/2/2018).

Sementara itu, Kepala Unit V Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kompol James Hutajulu mengatakan, alasan polisi memeriksa Nikita untuk mendalami laporannya tentang pernyataan yang menuduh melakukan penghinaan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Kami gali lagi soal keterangan yang bersangkutan (Nikita) sebagai korban," tuturnya. (Baca Juga: Polisi Periksa Kembali Nikita Mirzani Soal Hina Gatot di Medsos(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)