Ini Alasan Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Pakai Sabu

Sabtu, 17 Februari 2018 - 17:32 WIB
Ini Alasan Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Pakai Sabu
Ini Alasan Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Pakai Sabu
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa tiga anak dan satu menantu penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Keempatnya juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, adapun yang ditetapkan sebagai tersangka adalah Dhawiya Zaida dan tunangannya, Muhammad serta Syehan dan istrinya, Chauri Gita. Berdasarkan pemeriksaan, kata dia, keempatnya mengisap sabu untuk kesenangan semata.

"Mereka gunakan itu untuk kenyamanan," ujarnya saat menggelar Konferensi Pers di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018). (Baca Juga: Tersangka Kasus Narkoba, Polisi: Dhawiya Belum Terbuka
Namun, tambah Argo, polisi belum bisa memastikan sudah berapa lama mereka menggunakan narkoba jenis sabu itu. Pasalnya, keterangan mereka masih berubah-ubah dan belum terbuka. Maka itu, polisi akan terus memeriksa mereka secara intensif di Mapolda Metro Jaya.

"Sampai sekarang juga belum dapatkan. Apakah sudah sering atau kapan, belum ngomong, semuanya belum bicara," katanya. (Baca Juga: Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Beli Sabu Patungan Rp200 Ribu(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6197 seconds (0.1#10.140)