Tersangka Kasus Narkoba, Polisi: Dhawiya Belum Terbuka

Sabtu, 17 Februari 2018 - 16:06 WIB
Tersangka Kasus Narkoba, Polisi: Dhawiya Belum Terbuka
Tersangka Kasus Narkoba, Polisi: Dhawiya Belum Terbuka
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menetapkan ketiga anak dan menantu penyanyi Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, Ali Zaenal Abidin dan Syehan beserta istrinya, Chauri Gita sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Selain keempat orang tersebut, polisi juga menetapkan tunangan Dhawiyah, Muhammad sebagai tersangka dalam kasus yang sama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi saat ini tengah memeriksa Dhawiya dan Muhammad secara intensif untuk mengetahui asal narkoba tersebut. Sejauh ini, keduanya belum mau berkata jujur pada kepolisian.

"Keterangan tersangka M dan D ini selalu berubah-ubah. Kita tanya dari mana, dia bilang ketemu bandarnya dan bayar via transfer. Saat ditanyakan lagi, jawabnya bayar cash, tapi tak ketemuan," ujarnya di Jakarta, Sabtu (17/2/2018). (Baca Juga: Putri Elvy Sukaesih Langsung Digiring ke Mapolda Metro Jaya
Maka itu, tambah Argo, polisi menduga ada hal yang ditutup-tutupi kedua tersangka itu. Maka itu, polisi perlu melakukan pemeriksaan secara intenif pada keduanya guna mengungkap asal barang haram tersebut.

"Dengan adanya bukti ini (sabu), penyidik mendalami kembali dari mana barang itu, karena tersangka belum terbuka, belum mengaku, atau belum menyampaikan yang sebenarnya," katanya. (Baca Juga: Asyik Nyabu, Begini Kronologis Penangkapan Putri Elvy Sukaesih(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4002 seconds (0.1#10.140)