Tak Rutin Gunakan Sabu, Fachri Mengaku untuk Kerja

Jum'at, 16 Februari 2018 - 15:19 WIB
Tak Rutin Gunakan Sabu, Fachri Mengaku untuk Kerja
Tak Rutin Gunakan Sabu, Fachri Mengaku untuk Kerja
A A A
Polisi terus mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang diduga dilakukan Fachri Albar. Dari pemeriksaan, Fachri mengaku hanya menggunakan narkoba sekali-kali saja.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, ada berbagai alasan yang disampaikan Fachri mengapa sampai dia mengonsumsi narkoba. Misalnya saja dumolid, Fachri mengaku kalau obat itu untuk penyakit syarafnya.

"Dumolid dia saraf lehernya sakit. Kalau dia menenangkan jiwa tapi dia mengatakan untuk sakit leher, makanya masih kita cek," ujarnya pada wartawan, Jumat (16/2/2018). (Baca Juga: Sempat Terhenti, Polisi Lakukan Pemeriksaan Lanjutan Fachri Albar
Adapun sabu, kata dia, Fachri mengaku menggunakannya untuk kenyamanan diri saat bekerja. Adapun terakhir membeli barang haram itu, dilakukan Fachri pada dua mingguan yang lalu kepada seseorang. (Baca Juga: Tes Urine Roro Fitria Negatif, Polisi Tetap Lanjutkan Proses Hukum
"Sabu dari tersangka buat kerja, kita tak tahu kerjanya gimana karena dia seorang entertaint. Dia katakan gunakan sabu pada frekuensi tertentu saja, tak rutin terus-menerus, tapi rata-rata untuk bekerja," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6710 seconds (0.1#10.140)