Artis Fachri Albar Diciduk dari Rumahnya Saat Baru Bangun Tidur

Rabu, 14 Februari 2018 - 15:28 WIB
Artis Fachri Albar Diciduk...
Artis Fachri Albar Diciduk dari Rumahnya Saat Baru Bangun Tidur
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap artis Fachri Albar di rumahnya di Perumahan Serenia Hill, Cilandak, Jakarta Selatan, karena terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, saat melakukan penggerebekan di rumah Fachri Albar, polisi ditemani tiga orang sekurity Perumahan Serenia Hills sebagai saksi dalam penangkapan putra legenda hidup musik rock Indonesia, Ahmad Albar itu.

Saat ditangkap, Fachri hanya bisa pasrah dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. "Saat penggerebekan tak ada perlawanan dari tersangka FA. Saat kami amankan, dia juga baru bangun tidur " ujar Kombes Mardiaz kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) siang.

Menurut Mardiaz, penangkapan terhadap Fachri berawal dari laporan masyarakat melalui aplikasi Qlue milik Polres Jakarta Selatan. Laporan itu masuk pada tiga bulan lalu. (Baca: Dilaporkan lewat Qlue, Fachri Albar Sudah Diincar Sejak 3 Bulan Lalu)

"Selama tiga bulanan itulah anggota melakukan pembuntutan dan prifiling pada tersangka FA ini, sehingga pada Rabu (14/2/2018) pagi dilakukan penggerebekan di rumahnya," jelasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)