Resahkan Warga, Pelaku Pelecehan Seksual Berkeliaran di Jatinegara

Selasa, 13 Februari 2018 - 09:34 WIB
Resahkan Warga, Pelaku Pelecehan Seksual Berkeliaran di Jatinegara
Resahkan Warga, Pelaku Pelecehan Seksual Berkeliaran di Jatinegara
A A A
JAKARTA - Aksi pelecehan seksual kembali meresahkan warga. Aksi remas pada bagian dada wanita itu kali ini terjadi di kawasan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Kejadian ini terungkap setelah korban membuat laporan ke polisi.

"Korban melapor dengan datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsultasi dan diterima piket Reskrim. Lalu diarahkan dan dibuat laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut," ujar Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi kepada wartawan, Selasa (13/2/2018).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Selasa 6 Februari lalu, sekitar pukul 19.30 WIB. Korban yang diketahui bernama Denita Krisna Yulianti mengaku diremas pada bagian dadanya dengan kondisi mata disekap. Korban lalu mendatangi Polsek Jatinegara pada Senin kemarin.

"Saat itu korban sedang berjalan ke warung dekat rumahnya, korban tiba-tiba disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang. Karena korban berontak, kepala korban ditekan ke aspal," katanya. (Baca: Pemotor Pegang Dada Wanita Resahkan Warga Kota Depok)

Saat kejadian, korban sempat berteriak meminta tolong hingga warga di sekitar Jalan Bekasi timur IV, RT 08 RW 08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, mengejar pelaku meski pelaku berhasil melarikan diri. Saat ini, polisi tengah memburu pelaku.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8527 seconds (0.1#10.140)