Warga Dukung Penamaan Jalan Jenderal Besar AH Nasution

Selasa, 30 Januari 2018 - 13:40 WIB
Warga Dukung Penamaan Jalan Jenderal Besar AH Nasution
Warga Dukung Penamaan Jalan Jenderal Besar AH Nasution
A A A
JAKARTA - Warga cukup menyambut baik pengubahan nama Jalan Jenderal Besar AH Nasution di kawasan Jakarta Selatan. Warga hanya sedikit bingung apakah prosedur pengubahan nama alamatnya akan susah atau tidak.

Salah satu pemilik bengkel mobil di Jalan Warung Jati Barat, Hernawan mengatakan, pengubahan nama di sepanjang Jalan Mampang Prapatan, Warung Jati Barat, hingga ke Taman Margasatwa Ragunan menjadi nama Jenderal AH Nasution itu memang bagus. Sebab, Jenderal Nasution itu merupakan pahlawan besar yang harus dikenang nama dan jasanya.

"Bagi saya itu bagus, jadi sepanjang jalan dari lampu merah Mampang sampai lampu merah Pertanian namanya jadi satu. Sama seperti Jalan Raya Pasar Minggu saja kan," ujarnya saat berbincang dengan SINDOnews, Selasa (30/1/2018).

Namun, kata dia, dia sedikit bingung lantaran bengkelnya pun harus diganti pula alamatnya dengan nama baru tersebut. Dia pun khawatir, apakah penggantian alamat bengkelnya itu harus melalui prosedur yang sulit. (Baca: Jalan Warung Buncit Raya Diganti Jadi Jalan AH Nasution )

"Kalau saya baru tahu sekarang kalau namanya itu akan diganti karena memang belum ada sosialisasinya saat ini. Tak tahu kalau besok ada edarannya mungkin," katanya.

Dia mempertanyakan, kapan nama Jalan Jenderal AH Nasution itu bakal diberlakukan. Tentunya, dia pun akan melakukan persiapan pula agar alamat bengkelnya itu disesuaikan dengan nama jalan yang baru tersebut.

"Semoga saja tak diribetin soal penggantian alamatnya juga kan. Saya harap, pihak kecamatan juga segera sosialisasi ke kami dan gedung perkantoram lainnya. Termasuk gimana nanti kalau ganti alamat, ada prosedurnya tidak," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7468 seconds (0.1#10.140)