Ribuan Personel Polisi Akan Jaga Aksi Damai Driver Taksi Online

Minggu, 28 Januari 2018 - 14:07 WIB
Ribuan Personel Polisi Akan Jaga Aksi Damai Driver Taksi Online
Ribuan Personel Polisi Akan Jaga Aksi Damai Driver Taksi Online
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyiapkan ribuan personel untuk menjaga aksi damai yang akan dilakukan driver angkutan online di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, besok. Diperkirakan lebih dari 500 driver taksi online akan menggelar aksi damai tersebut.

"Kita sudah menerima surat pemberitahuan akan adanya komunitas driver online yang hendak melaksanakan aksi damai pada Senin, 29 Januari 2018 besok," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu (28/1/2018).

Menurut Argo, dalam surat pemberitahuan itu, aksi bakal dilakukan pada pukul 09.00 WIB hingga sore hari nanti."Kami harapkan, aksi itu dilakukan dengan tertib, aman, dan kondusif. Kami sudah siapkan pengamanan agar masyarakat lainnya tetap bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa," tuturnya.

Argo tak menyebutkan, berapa jumlah personel yang dikerahkan untuk mengamankan jalannya aksi tersebut. Dia hanya memastikan personel yang dikerahkan cukup dan disesuaikan dengan jumlah massa pendemo.

"Rekayasan arus lalu lintas sudah kami siapkan dan diberlakukan secara situasional sesuai kondisi di lapangan," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)
pixels