Komunitas Tionghoa Anti Korupsi Puji Kinerja 100 Hari Anies-Sandi

Kamis, 25 Januari 2018 - 21:30 WIB
Komunitas Tionghoa Anti Korupsi Puji Kinerja 100 Hari Anies-Sandi
Komunitas Tionghoa Anti Korupsi Puji Kinerja 100 Hari Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) Lieus Sungkarisma mengapresiasi kinerja 100 hari Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam memimpin Jakarta.

"Anies-Sandi luar biasa. Dalam 100 hari dia bisa menunaikan janji politiknya, termasuk janji Jokowi yang tidak bisa dipenuhi Ahok (Basuki Tjahaja Purnama)," ujar Lieus ketika dihubungi SINDOnews, Kamis (25/1/2018). (Baca: 100 Hari Pimpin Jakarta, Anies-Sandi Lakukan Tiga Hal Besar)

Menurut Lieus, saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo pernah berjanji untuk tidak melakukan penggusuran. "Tapi sama Ahok malah dibongkarin tuh. Dulu juga pernah ada kontrak dengan tukang becak. Jokowi juga bilang bakal menutup tempat maksiat, nyatanya Anies Sandi menutup Alexis," sebutnya.

Hal lain yang membuat Lieus tercengang adalah kesigapan Anies meninjau jembatan gantung 'Indiana Jones' yang berada di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Selatan.

"Yang paling dahsyat, jembatan di ibu kota masih ada jembatan gantung tapi Anies langsung inisiatif memerintahkan untuk jadi. Saya yakin dalam waktu dekat jadi," tuturnya. (Baca: Periksa Jembatan Gantung, Anies Sebut seperti di Film Indiana Jones)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4347 seconds (0.1#10.140)