Kepada Pengacara, Jennifer Dunn Menangis Menyesali Perbuatannya

Sabtu, 06 Januari 2018 - 23:00 WIB
Kepada Pengacara, Jennifer...
Kepada Pengacara, Jennifer Dunn Menangis Menyesali Perbuatannya
A A A
JAKARTA - Pengacara Jennifer Dunn (Jedun) menyebutkan kliennya sangat menyesali perbuatannya yang kembali tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Jedun menyatakan siap mengikuti proses hukum secara kooperatif.

"Kemarin dia menangis ke saya cukup lama ya, dia menyesal," ujar pengacara Jedun, Pieter Ell, kepada wartawan, Sabtu (6/1/2018). (Baca: Meski Ditangkap karena Narkoba, Jennifer Dunn Terus Umbar Senyuman)

Pieter memastikan kliennya akan mengikuti seluruh proses hukum yang tengah dihadapinya. Jedun juga siap menjalani masa penahanan yang telah ditetapkan polisi selama 20 hari ke depan.

Pieter menegaskan, apa yang tengah dihadapi kliennya merupakan sebuah musibah. Ia mengibaratkan kliennya dengan seorang penyeberang jalan yang sedang berjalan kaki tiba-tiba ditabrak mobil.

"Itu musibah yang tak diinginkan siapapun," tandasnya. (Baca: Pengacara Akan Ajukan Rehabilitasi untuk Jennifer Dunn)

Terkait dengan hal-hal yang memberatkan Jedun, baik itu dari barang bukti maupun hasil labfor Mabes Polri, Pieter enggan berkomentar banyak.

"Masih terlalu dini ya, kita mengikuti saja semua proses hukum ini, kita persuasif. Klien saya juga sudah siap dengan segala sesuatunya," pungkasnya. (Baca: Jennifer Dunn Sudah Tiga Kali Ditangkap karena Kasus Narkoba)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9805 seconds (0.1#10.140)