alexametrics

Pengacara Akan Ajukan Rehabilitasi untuk Jennifer Dunn

loading...
Pengacara Akan Ajukan Rehabilitasi untuk Jennifer Dunn
Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell. Foto: SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pengacara Jennifer Dunn (Jedun), Pieter Ell, berencana mengajukan rehabilitasi untuk kliennya kepada polisi. Namun hal itu baru akan dilakukan setelah dirinya berkonsultasi dengan pihak keluarga Jedun.

Saat ini dirinya tengah fokus mendampingi Jedun yang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya hingga 20 hari ke depan. (Baca: Kuasa Hukum: Secara Mental, Jedun Sudah Siap Jalani Penahanan)

"Intinya, setelah ini saya akan bertemu dengan keluarganya (Jedun) dahulu untuk membicarakan soal itu (rehabilitasi)," ujar Pieter kepada wartawan, Sabtu (6/1/2018).

Menurut dia, apa yang dialami Jedun saat ini merupakan sebuah musibah yang tidak diinginkan semua orang. Namun dia tidak membeberkan alasan Jedun kembali menggunakan narkoba. (Baca: Jennifer Dunn Jalani Tes Labfor, Polisi: Bukan untuk Rehabilitasi)

"Kalau alasannya tidak ada ya, ini namanya juga musibah. Musibah itu tidak ada yang tahu, tidak ada juga yang ingin ditahan dan dipenjara," katanya.

Sesuai permintaan Jedun, dia siap membantu proses hukum kliennya hingga selesai. Apalagi dia sudah ditunjuk secara resmi oleh Jedun untuk mendampingi menghadapi kasus narkoba tersebut. (Baca: Kasus Narkoba, Aktor Tio Pakusadewo Bakal Direhabilitasi)
(thm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top