Korban Sodomi Babeh di Tangerang Jadi 41 Anak

Sabtu, 06 Januari 2018 - 06:17 WIB
Korban Sodomi Babeh di Tangerang Jadi 41 Anak
Korban Sodomi Babeh di Tangerang Jadi 41 Anak
A A A
TANGERANG - Korban sodomi Wawan Sutiono (49) alias Babeh, bertambah menjadi 41 orang. Sebelumnya diberitakan, jumlah korban sodomi Babeh sebanyak 25 anak dengan usia 7-15 tahun.

Menurut Sekretaris Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Tangerang Nadli Rotun, hingga kini sudah ada 41 anak yang melapor disodomi Babeh.

"Angka ini masih mungkin bertambah lagi, mengingat banyak korban yang merasa malu pernah disodomi pelaku," kata Nadli, kepada SINDOnews di Polresta Kabupaten Tangerang pada Jumat 5 Januari 2018 kemarin.

Menurut Nadli, dari total 41 anak itu, tidak semua mau melakukan visum lantaran takut dan malu. Meski demikian, pihaknya tidak akan memaksa korban untuk divisum.( Baca Juga: Baca: Pelaku Sodomi 25 Bocah di Tangerang Iming-imingi Korban Ilmu Pelet
Untuk itu, pihaknya berharap sosialisasi tentang bahaya dan modus-modus pelaku sodomi dikenali oleh masyarakat. Sehingga jika ada orang yang mengajak hal-hal aneh, dapat segera dikenali.

"Ke depan kami meminta Polresta Tangerang untuk menyebarkan maklumat sebagai warning kepada masyarakat, dan yang utama menghilangkan trauma kepada para korban ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)