Pelaku Sodomi 25 Bocah di Tangerang Iming-imingi Korban Ilmu Pelet

Kamis, 04 Januari 2018 - 22:15 WIB
Pelaku Sodomi 25 Bocah di Tangerang Iming-imingi Korban Ilmu Pelet
Pelaku Sodomi 25 Bocah di Tangerang Iming-imingi Korban Ilmu Pelet
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang guru honorer bernama Wawan Sutiono alias Babeh, warga Kampung Sakem, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, diamankan polisi setelah ketahuan menyodomi 25 anak laki-laki.

Untuk memuluskan aksinya, Babeh berdalih memiliki ilmu semar mesem alias ilmu pelet yang bisa diwariskan kepada puluhan bocah itu. Namun bukannya ilmu yang diberikan, Babeh malah menyodomi mereka secara bergantian di dalam gubuk kayunya.

Kapolresta Kabupaten Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, pengakuan tersangka anak-anak korban sodomi itu datang sendiri ke gubuk kayu yang sengaja ia bangun di dekat rumahnya. Anak-anak itu datang ke gubuk karena ingin belajar ajian semar mesem miliknya. (Baca: Istri Kerja di Malaysia, Pria Ini Malah Sodomi 25 Bocah Laki-laki)

"Tersangka bersedia memberikan ajian semar mesem asalkan ada mahar. Tetapi karena rata-rata korban tidak memiliki uang, pelaku bersedia mahar berupa uang diganti asalkan anak-anak itu bersedia disodomi," ujar Saiful, Kamis (4/1/2018).

Sebelum disodomi, anak-anak tersebut diberikan gotri atau logam bulat kecil untuk ditelan, sebagai bagian dari ritual itu. Namun, jika mereka menolak untuk disodomi, Babeh mengutuk mereka akan mendapatkan sial selama 60 hari.

"Atas dasar itulah, akhirnya anak-anak tersebut bersedia disodomi. Tersangka mengaku kebanyakan anak-anak yang menjadi korbannya enggan bercerita ke orang lain, karena merasa malu atau takut oleh orang tuanya," terangnya. (Baca: Mengeluh Pantat Sakit, Bocah 6 Tahun Korban Pencabulan Tetangga)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3826 seconds (0.1#10.140)